PT.PLN UP3 Pematangsiantar dan Pemko Teken MOU : Layanan Prioritas
LINTAS PUBLIK-SIANTAR, Usai melaksanakan apel bersama Bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) Nasional 2019, PT.PLN (Persero) UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) Pematangsiantar melakukan penandatangan nota kesepakatan(MOU) dengan Pemko Pematangsiantar di lapangan Adam Malik, Kamis pagi (7/2/2019) sekira pukul 11.30 Wib.
BACA JUGA Layanan Khusus Prioritas Platinum, PLN UP3 Pematangsiantar Sediakan Daya 4,33 Juta VA untuk PT Sarana Industama Perkasa.
Penandatangan MOU ini dilakukan Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah dan Manager PT.PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart Sihaloho.
MOU ini dilatar belakangi akan kebutuhan kehandalan kelistrikan yang baik dalam rangka peningkatan pelayanan kelistrikan di Pemerintah Kota Pematangsiantar.
Demikian disampaikan Manager PT.PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart Sihaloho saat diwawancarai sejumlah wartawan.
BACA JUGA Peran Media Dibutuhkan Dalam Ketenagalistrikan di Sumatera Utara
Selanjutnya akan ada kerjasama antara kedua belah pihak untuk bersama-sama mewujudkan sistem kelistrikan yg berkualitas dan handal melalui Program Layanan Prioritas pada seluruh kantor pelayanan, gedung/ bangunan, Instalasi, Rumah Sakit dan lainnya yang berada di Pemerintah Kota Pematangsiantar.
Layanan Prioritas adalah merupakan program layanan PLN saat ini yang bertujuan memberikan kepastian akan kualitas layanan yang baik dan handal dengan harapan adanya peningkatan pelayanan dan operasional disisi pelanggan.
Adapun beberapa jenis Produk Layanan Prioritas diantaranya : Prioritas Bronze, Prioritas Silver, Prioritas Gold dan Prioritas Platinum yang pemilihannya akan disesuaikan dengan tingkat kebutuhan pelanggan.
Penulis : franki
Editor : tagor
BACA JUGA Layanan Khusus Prioritas Platinum, PLN UP3 Pematangsiantar Sediakan Daya 4,33 Juta VA untuk PT Sarana Industama Perkasa.
Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah dan Manager PT.PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart Sihaloho |
MOU ini dilatar belakangi akan kebutuhan kehandalan kelistrikan yang baik dalam rangka peningkatan pelayanan kelistrikan di Pemerintah Kota Pematangsiantar.
Demikian disampaikan Manager PT.PLN UP3 Pematangsiantar, Joy Mart Sihaloho saat diwawancarai sejumlah wartawan.
BACA JUGA Peran Media Dibutuhkan Dalam Ketenagalistrikan di Sumatera Utara
Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah dan Manager PT.PLN UP3 Joy Mart Sihaloho seusai menandatagani MOU |
Layanan Prioritas adalah merupakan program layanan PLN saat ini yang bertujuan memberikan kepastian akan kualitas layanan yang baik dan handal dengan harapan adanya peningkatan pelayanan dan operasional disisi pelanggan.
Adapun beberapa jenis Produk Layanan Prioritas diantaranya : Prioritas Bronze, Prioritas Silver, Prioritas Gold dan Prioritas Platinum yang pemilihannya akan disesuaikan dengan tingkat kebutuhan pelanggan.
Penulis : franki
Editor : tagor
Tidak ada komentar