Header Ads

Dukung Film “Sang Prawira” , Irjen Agus Andrianto Kebagian Peran Ini

LINTAS PUBLIK, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto ikut ambil bagian untuk mendukung film “Sang Prawira” besutan sutradara Ponti Gea. Untuk mensukseskan film ini, Kapolda Sumut itu berperan sebagai tukang pos.

Dalam salah satu adegannya, Kapolda Sumut yang dikenal mudah tersenyum tersebut tampak menggunakan sepatu, helm, jaket dan motor khas warna orange dilengkapi tempat surat yang terbuat dari karung.


Dalam perannya, Irjen Pol Agus masuk ke halaman sekolah SMA N I Kisaran untuk menjalankan tugasnya sebagai pengantar surat.

Seorang wanita yang menggunakan baju pegawai negeri sipil sudah menanti kedatangan pak pos untuk mengambil surat tersebut.

Ya, wanita tersebut tak lain adalah Ketua Bhayangkari daerah Sumut, Ibu Evi Agus Andrianto yang sedang berperan sebagai guru.

Film ini menceritakan harapan orangtua yang menginginkan anaknya menjadi polisi agar kelak dapat menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

“Ini kebutuhan pembuatan film, saya sangat senang dan bangga jadi bagian dalam film tersebut. Yuk semuanya tunggu tayang di bioskop,” kata Kapolda, Minggu (28/7).

Dalam film tersebut, Irjen Pol Agus juga mengajak seluruh generasi muda dan penerus agar lebih menghargai pendidik (guru), karena dari tangan dingin guru tercipta generasi yang baik dan berkarakter serta bermoral.

“Pelajar jangan tawuran, narkoba dan membully, itu tidak baik dan merugikan diri sendiri. Untuk itu, saya mengajak anak muda untuk menjaga Indonesia dari virus perpecahan,” pinta Kapolda Sumut.

sumber   : MT/tri 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.