Header Ads

Lalulintas Terganggu, PT. STTC Perbaiki jalan Berlobang di jalan Sutomo dan jalan Patimura

LINTAS PUBLIK - SIANTAR, Penguna jalan di Pematangsiantar, khususnya diseputaran plaza Ramayanan sering terganggu, baik lalulintas macet maupun terjadi kecelakaan karena jalan-jalan banyak yang berlobang.

Melihat sering adanya kemacetan akibat jalan berlobang, pihak PT. STTC kembali memperbaiki jalan  yang rusak (berlobang) diseputaran jalan Sutomo dan jalan Patimura.

Kali ini pihak PT. STTC bukan hanya memperbaiki, tapi sekaligus mengaspal jalan-jalan berlobang disepuran pusat perbelanjaan Ramayana.

Karyawan PT. STTC memperbaiki jalan berlobang dijalan Sutomo dan jalan Patimura.
Arif salah seorang pekerja PT. STTC mengatakan, ada 10 titik lebih yang mereka kerjaan, pada umumnya jalan-jalan yang berlobang cukup parah.

"Ada sekitar 10 lobang yang kami tambal disepuran jalan Sutomo dan jalan Patimura ini bang,m"katanya kepada media ini, Selasa ( 6/8/2019) di jalan Sutomo Pematangsiantar.

Jalan Sutomo yang berlobang sudah kelihatan tidak berlobang lagi, dan lalulintas dapat lancar
R. Sipayung warga jalan Patimura yang mangal dilokasi itu mengatakan, banyak yang berlobang dijalan Patimura maupun jalan Sutomo yang membuat kemacetan, pasalnya jalan-jalan berlobang ini sudah sangat parah.

"Banyak jalan berlobang disekitar ini, dijalan Sutomo ini terbasuk yang parah, akibatnya sering macet ditempat ini karena kendaraan harus berlahan melintas,'ungkapnya.

Sipayung juga menambahakan, setelah ada perbaikan yang dilakukan pihak PT. STTC kondisi jalan jadi lancar.

Penguna jalan nampak sudah melintasi lobang yang diperbaiki pihak PT. STTC.
"Sudah lancarlah sekarang jalan ini, baik dari arah jalan Medan menuju jalan Sutomo, maupun dari jalan Patimura menuju jalan Sutromo, terimakasih untuk pimpinan PT. STTC atas kepeduliannya.

"Salut buat PT. STTC, peduli dengan kelancaran lalulintas,"unkap Melin warga yang baru berbelanja dari plaja Ramayana.

Pantuan media PT. STTC menurutkan sekitar 8 orang pekerjanya untuk memperbaiki jalan-jalan yang berlobang diseputaran jalan Sutomo dan jalan Patimura ini, terlihat material kerikil, aspal dan pasir dimuat dalam satu truk cold diesel berwarna hijau.


Penulis  : franki
Editor    : tagor

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.