Header Ads

Kapolsek Siantar Barat Berikan Tali Asih Korban Longsor

Siantar, Kapolsek Siantar Barat IPDA Agustina Triyadewi menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap seorang warga yang menjadi korban bencana alam longsor bernama Ibu Mariani (68).

Dimana akibat bencana alam tersebut membuat dapur rumah milik Ibu Mariani terbuat dari papan longsor dan rusak/ambruk.

Kapolsek bersama Camat Siantar Barat Herwan Saragih SH sambangi rumah Ibu Mariani yang terletak di Jalan Seram Bawah Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar.

Pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyerahkan tali asih berupa bantuan sembako kepada Ibu Mariani.

Sementara itu Ibu Mariani bersama keluarga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan tali asih yang diberikan Kapolsek Siantar Barat Ipda Agustina Triyadewi beserta rombongan.

Tampak ikut dalam rombongan Kapolsek Siantar Barat tersebut yakni Lurah Bantan Ibu Riski Daulay, Kanit Reskrim Polsek Siantar Barat Ipda MT Simanungkalit SH, Kanit Samapta Polsek Siantar Barat IPDA Irwan Saragih SH, Bhabinkamtibmas Bantan Aipda Rayendra P Damanik, Tokoh Masyarakat Andre Tambun, RW 02 Ninawati dan personil Polsek Siantar Barat.

Hingga saat ini Ibu Mariani sudah mengungsi ke rumah anaknya yang juga di Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat. (*/tag)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.