Header Ads

BNN Laksanakan Workshop Indonesia Bersinar, Wakil Bupati Simalungun Hadir

Medan, BNN (Badan Narkotika Nasional) RI (Republik Indonesia) laksanakan workshop Bersinar (Bersih Narkoba) yang dilaksankan di Ballroom Hotel Grand City Hall Medan, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars BNN, Selasa (23/4/2004).

Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi hadir dalam kegiatan Bersih Narkoba ini.

 

Tema waorkshop ini yaitu: "Sinergitas Bersama Dalam Penguatan Desa Bersih Narkoba Menghadapi Kompleksitas Permasalahan Narkoba Di Sumatera Utara Guna Mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba". 

Kepala BNN Republik Indonesia, Marthinus Hukom mengatakan, Desa Bersinar (Bersih Narkoba) adalah Program keunggulan dalam rangka pencegahan  peredaran gelap narkotika.

"Ini juga selaras dengan program Pemerintah, yang mencanangkan Pembangunan Nasional di mulai dari desa,"kata Martinus.

"Saya berpesan keras kepada Siapa pun yang mengedarkan Narkoba agar segera kembali ke jalan yang benar,karena tindakan kalian merusak moril, mental dan fisik juga nilai-nilai ke manusiaan,"tandasnya 

Workshop dipandu Moderator Dr. Akbar Faisal. Sebagai narasumber Deputi bidang Pencegahan Richard M, Naingolan, Plt  Direktur Ketahanan ekonomi Sosial dan Budaya Dr, Aang Wiranto Rofik, Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi Erwedi Supriyanto, Kapoldasu Irjenpol Agung Setya, Kolonel inf Muhamadiyah Ridwan Pamen Ahli bidang ekonomi, Mui Prov-su, dan juga tokoh masyarakat. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.