Header Ads

Pembangunan Polsek Parapat Diresmikan, Bupati Bilang Begini

Simalungun, Pembangunan gedung Kepolisan Sektor (Polsek) Parapat Polres Simalungun diresmikan.

Polsek ini berada  di Kota Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Sumut, Kamis (4/4/2024).


Peresmian Gedung Polsek Parapat dilakukan  Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Efendi, yang ditandai dengan pemotongan pita, penandatangan Prasasti, penanaman dan penyiraman pohon gaharu.

Peresmian juga dihadiri Wakapoldasu Brigjen Pol Rony Samtana, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Kapolres AKBP Choky Sentosa Meliala, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan perwakilan masyarakat lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Simalungun mengatakankota Parapat adalah salah satu destinasi wisata super prioritas dari lima wisata lainnya.

"Pemerintah Kabupaten Simalungun berupaya memberikan sentuhan untuk kota Parapat ini benar-benar tujuan wisata Nasional sampai ke mancanegara," kata Bupati.

Bupati Radiapoh juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda dan Wakapolda untuk peresmian gedung baru Polsek Parapat.

"Kami berharap dengan gedung baru ini bisa lebih meningkat pelayanan di kota Parapat ini,"harap Bupati.

Ditempat itu, Kapoldasu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Simalungun atas dibangunnya Polsek Parapat.

"Kama mempersiapkan kota Parapat jadi Wisata Super Prioritas di Indonesia, karena itu dibutuhkan pelayanan yang baik," ujar Kapoldasu, agar personil polisi yang ada di Parapat dapat melayani dan mengayomi. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.