Header Ads

Ando Tambunan akan Dimakamkan Senin, Gamot : Dia Sangat Sayang pada Ibunya

Simalungun, Kabar meninggalnya Ando Tambunan Lumbanpea menjadi perbincangan hangat di media facebook. Ando adalah seorang konten kreator facebook yang sering berjualan Petai sambil melakukan Live streaming menghibur followernya.

Seperti diketahui Ado Tambunan yang setiap hari berjualan Petai sambil Live di Facebook ini sering berjualan di pinggir jalan Sisingamangaraja (depan USI) maupun di jalan Melanthon Siregar (Marihat) ditabrak Mitsubishi L300 pada Jumat (17/5/2024) sekitar Pukul 13:30 Wib.

BACA JUGA  Artis Facebook Meninggal Dunia, Dina Pejuang Kanker Kumpulkan Donasi, 1 Jam 20 juta

Ando Tambunan Semasa hidup sangat sayang pada ibunya/ist
Informasi dari lokasi kejadian, bahwa Ando sedang melintas dari arah Pematangsiantar menuju Tanah Jawa.

Informasi yang diterima lintaspublik.id  Ando Tambunan (47) akan dimakamkan pada, Senin 20 Mei 2024. Acara adatnya dilaksanakan di Huta Simpang Tiga dusun 2, Nagori Maligas Tongah, kecamatan Tanah Jawa, kabupaten Simalungun (masuk dari Simpang Tangsi).

Gamot Huta Simpang Tiga dusun 2 H. Panjaitan menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan Ando Tambunan yang telah memberikan waktu dan tenaga untuk  mengantarkan jenazah sampai kekampung halamannya.

"Terimakasih kepada konten krator Siantar Simalungun yang telah membantu saudara kami dari peristiwa kecelakaan, mendampingi di rumah sakit, dan sampai mengantarkan jenazah ke Tanah Jawa," kata Panjaitan.

Ketika disinggung bagaimana sosok Ando Tambunan semasa hidupnya, Gamot itu bangga, dan apresiasi kegigihan Ando berjuang untuk keluarganya.

BACA JUGA  Konten Kreator Ando Tambunan Penjual Petai Meninggal Kecelakaan, Supir Terjun Ke Sungai

"Kita salut yah melihatnya, dari Tanah Jawa ke Siantar setiap hari dia berjuang bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, terutama untuk kesehatan ibunya. Benar-benar dia pejuang kehidupan tanpa kenal lelah, dan dia sangat sayang pada ibunya," ungkapnya.

Informasi yang dihimpun lintaspublik.id Ando Tambunan adalah anak terakhir dari 6 bersaudara, dari pasangan M. Tambunan (+) dan T Boru Pangaribuan (Op. Boy), dan dia tinggal bersama ibunya dan kedua berenya, kedua orang tua berenya ini pergi meninggalkan anak-anaknya, dan menjadi tanggungan Ando Tambunan semasa hidupnya. 

Demikian juga Ando Tambunan sebenarnya sudah pernah menikah, namun nasib berkata lain, dia harus berpisah dengan istrinya 10 tahun lalu.

LIHAT JUGA Ini Lokasi Kecelakaan Ando Tambunan di Jalan Siantar - Tanah Jawa

Terakhir Ando Tambunan cukup dikenal masyarakat melalui sifatnya yang kocak dan menghibur di akun Faceboknya. Ando sering berbagi kesehariannya bersama ibunya, baik manortor, merawat ibunya, mandi di bendar, dan paling sering dia bernyanyi menghibur followernya sambil berjualan Petai. 

Demikian juga diacara pemakaman direncanakan, Dina Silalahi bersama timnya akan hadir dalam acara pemakaman Ando Tambunan, sekaligus memberikan donasi bantuan kepada keluarga yang berduka.

"Kita akan langsung menyampaikan donasi yang kita kumpulkan saat pemakaman nanti, semoga semua yang mencintai Ando Tambunan dapat berpartisipasi," ujarnya.

Beberapa tangapan Nitizen eninggalnya Ando Tambunan : 

"Selamat jalan ma diho Anggia, semoga keluarga yg ditinggal tabah menghadapi." tulis Sangapan Silalahi diakun berita facebook Danau Toba Center

"Amang tahe ngeri nai Tuhan... Topu2 ma begeon barita... Turut berduka cita buat keluarga🙏🙏," tulis Tenti Desi Simanungkalit

"Turut berdukacita, Tuhan Yesus memberikan kekuatan dan penghiburan untuk semua keluarga besar yg ditinggalkan oleh almarhum 😪," ungkapan Helena Sitohang

"Tuhan jalo ma boto ku na burjuon," doa Rosita Silalahi

"Selamat jalan Konten Kreator, Selamat jalan artis Facebook," redaksi.  (tag/t)

Ando Tambunan Meninggal Kecelakaan 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.