Header Ads

Bupati Humbahas Berangkatkan Atlet Seleksi PPLP ke Medan

Doloksanggul, Seleksi Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Sumut  dilaksanakan 8-12 Mei 2024 bertempat di Kompleks UPTD Kebakatan Olahraga Medan. 

Dalam hal ini, Bupati Humbahas diwakili Asisten Adminsitrasi Umum Tua Marsatti Marbun SE bersama Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Jakkon H Marbun SE, memberangkatkan atlet berperastasi asal Humbahas untuk mengikuti seleksi, pada Selasa (7/5/2024)  

Jakkon Marbun menjelaskan, ada 10 pelajar (atlet) dari berbagai cabang olahraga yang mengikuti seleksi ini, yaitu Lionel Messi Purba (karate), Kevin A.P Sinaga (atletik), Fazmi Syaputra (atletik), Jonres Afandi Marbun (sepakbola), Rohana Handayani Sihombing (tinju), Lamtama Nainggolan (tinju), Hasoloan Paroloan Situmorang (gulat), David Berutu (gulat), Miduk Silitonga (wushu) dan Citra Elhkasi Sihite (wushu).

Tua Marsakti Marbun mengatakan harus bisa menghadapi perubahan paradigma baru olahraga Indonesia dengan sasaran utama mencapai prestasi tertinggi di semua ajang olimpiade. 

"Kita harus mulai membangun pondasi olahraga Indonesia menjadi lebih baik. Harapan kita semua. Semoga yang terbaik dari Humbang Hasundutan. Kejar prestasimu demi nama baik Kabupaten Humbang Hasundutan” harap Tua Marsatti Marbun. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.