Header Ads

Didampingi Suami, dr Susanti Dewayani Daftar ke PKS Pematangsiantar

Siantar, dr Susanti Dewayani, Sp.A bersama suaminya Kusma Erizal Ginting dan tim, menyerahkan formulir pendaftaran ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pematangsiantar, Senin sore (13/5/2024). 

Penyerahan formulir ini untuk persyaratan pendafataran sebagai Bakal calon walikota  Pematangsiantar. 

dr Susanti Dewayani Daftar ke PKS Pematangsiantar/tagor
Kedatangan dr Susanti yang juga ketua Partai Amanat Nasional (PAN) kota Pematangsiantar ini disambut Ketua umum DPD PKS Kota Pematangsiantar, H. Muhammad Tigor Harahap, LC dan Sekretaris Umum DPD PKS Kota Pematangsiantar, Muslih Taufiq, ST  dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu dr Susanti memaparkan kesiapannya untuk kembali menjadi Wali Kota Pematangsiantar 

"Semoga PKS dan PAN dapat bersama "satu kapal" untuk memajukan Pematangsiantar, karena PAN dan PKS memiliki visi misi yang sama yaitu untuk memajukan dan mensejahterakan warga kota Pematangsiantar," kata dr Susanti yang juga Wali Kota Pematangsiantar. 

Ketua umum DPD PKS Kota Pematangsiantar Muhammad Tigor Harahap membenarkan jika status petahana pada diri Susanti Dewayani, merupakan potensi yang memiliki nilai tersendiri.

"ibu dr Susanti memiliki potensi yang cukup besar, karena dia adalah Wali Kota Siantar Petahanan, PKS siap bekerjasama dengan semua pihak. Di politik ini kan semua opsi mungkin terjadi. Tapi kita berusaha mencari mana yang paling baik untuk Siantar," ucap Tigor. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.