Header Ads

DPD PPNI Kabupaten Simalungun Periode 2023-2028 Dilantik, Ini Pesan Wakil Bupati Simalungun

Simalungun, Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Simalungun periode 2023-2028 dilantik, pada Sabtu (25/5/2024).

Acara Pelantikan DPD PPNI Kabupaten Simalungun  dilaksanakan  di Gedung MUI Simalungun jalan Asahan Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut. 

Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi hadir pada saat pelantikan PPNI Kabupaten Simalungun itu.

Pengurus DPD PPNI Kabupaten Simalungun periode 2023-2028 yang dilantik yakni Syahrul Nasution sebagai Ketua, Lisbet Natalia Sidabalo sebagai sekretaris, dan Irma Susanti sebagai Bendahara, dan dilenkapi pengurus lainnya baik wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan sejumlah divisi.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun, saya menyampaikan Selamat Kepada Pengurus Yang sudah Dilantik dan selamat menjalankan tugas,"ucap Wakil Bupati.

Wakil Bupati berharap, kepada perawat di kabupaten Simalungun agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga Organisasi ini bisa menjadi Advokasi bagi Anggotanya,"harap Wakil Bupati.

Wakil Bupati meminta para perawat meningkatkan kompetensinya, dan menambah keterampilan. 

"Jika ada Hal -Hal yang menjadi kendala nantinya agar dapat dikoordinasikan dengan Dinas Terkait," katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW PPNI provinsi Sumatera Utara Mahsur Al- Hazkiyani menyampaikan harapannya kepada pengurus yang dilantik agar bertanggung jawab melayani, dan mengabdi kepada Masyarakat. 

"PPNI juga diharapkan membantu mengadvokasi perawat yang mendapatkan tindakan kekerasan dan juga tindakan kesewenangan kepada perawat,"pintanya. 

Syahrul Nasution Ketua DPRD PPNI Kabupaten Simalungun mengajak para perawat se-Kabupaten Simalungun untuk Tetap melakukan kegiatan-kegiatan Organisasi.

"Saya berharap dapat memberikan pelayan dan membantu meningkatkan kesehatan di Kabupaten Simalungun," katanya.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Kadis Kesehatan Edwin Tony SM Simanjuntak, para Kepala Puskesmas dan perwakilan RSUD Simalungun. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.