Header Ads

Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu Danrem 022 Pantai Timur yang Baru, Ini Kata Bupati Simalungun

Simalungun, Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu Danrem 022/Pantai Timur yang baru, yang sebelumnya Danrem 022/PT dipimpin Kolonel Inf Agustatius Sitepu.

Pisah sambut Danrem/PT ini dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Pematangsiantar, Kamis (9/5/2024), yang dihadiri sejmlah Forkopimda Siantar- Simalungun.

Pisah sambut Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu kepada Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu/ist
Pada sambutannya, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pisah sambut Danrem 022/PT, dari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu sebagai Danrem 022/PT yang baru.

"Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun tidak dapat terpisahkan, karena Pematangsiantar dan Simalungun saudara kandung,"ucap Bupati, yang juga dihadiri Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani.

Radiapoh juga menjelaskan, tofografi Kabupaten Simalungun, bahwa Simalungun terdiri dari 32 Kecamatan, 386 desa (nagori) dan 27 Kelurahan dengan jumlah pendudukan lebih kurang 1 juta jiwa.

"Simalungun dihuni berbagai agama, suku, ras maupun golongan, namun masyarakat nya hidup damai dalam bingkai bhineka tunggal Ika. Bahwa semangat kebersamaan melaksanakan program marharoan bolon," ujarnya.

Bupati Simalungun juga mengucapkan selamat bertugas ketempat yang baru kepada Kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu bersama istri dan keluarga.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga  diberikan keberkahan dalam meniti karir untuk menjalankan amanah bagi bangsa ini. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Simalungun mengucapkan terima kasih atas pengabdian bapak selama ini," ucap Radiapoh Sinaga, sambil memberfikan cenderamata kepada Kolonel Agustinus Sitepu. (red/t)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.