Header Ads

Milad ke-62, Wali Kota Siantar Doakan Wanita Islam Terus Membangun Negeri

Siantar. Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mendoakan Wanita Islam (WI) semakin kuat, kokoh, dan terus membangun anak negeri, membangun bangsa menuju Indonesia Emas 2045. 

"Wanita Islam, Wanita kuat, maka negara akan kuat. Wanita dituntut ketangguhannya.Wanita menjadi sentra di keluarga, menentukan ke mana arah keluarga, masyarakat, dan negara," kata dr Susanti, dalam sambutannya ketika menghadiri Milad ke-62 Wanita Islam (WI) Tahun 2024 Kota Pematangsiantar, di Kampus STIKOM Tunas Bangsa, Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar, Kamis (23/05/2024).

Ketua PD WI Kota Pematangsiantar Hj Rayani Purba menejlaskan, bahwa Milad WI ke 62 mengambil tema: "Bersama Wanita Islam Kita Tingkatkan Kemaslahatan Ummat".

"Kami siap berkontribusi. Libatkan kami jika dibutuhkan. Kami siap berbuat," ujarnya.

Majelis Hikmah/Penasehat Pengurus Daerah (PD) Wanita Islam Kota Pematangsiantar H Ahmad Ridwansyah Putra, mengucapkan Selamat Milad ke-62 kepada WI Kota Pematangsiantar. Semoga WI ke depan semakin jaya.

Menurut Ridwansyah juga menyampaikan, bahwa dr Susanti telah menunjukkan kepedulian terhadap warganya. Salah satu contoh, dari kegiatan-kegiatan yang yang digelar di aula STIKOM Tunas Bangsa saja, sekitar 99 persen dihadiri dr Susanti. 

Milad ke-62 tahun ini juga mengunjungi UPT Pelayanan Sosial Tuna Rungu Wicara dan Lansia di Jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar sebanyak 42; kunjungan ke rumah kaum disabilitas, dan kunjungan ke rumah Muallaf.

Turut memberikan sambutan, Plt Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Pematangsiantar H Maranaik Hasibuan SAg MA dan Ketua Pengurus Wilayah (PW) WI Provinsi Sumut Hj Lelawaty Sy.

Turut hadir, Ketua MUI Kota Pematangsiantar diwakili Suhartono, Ketua PD Muhammadiyah Ir Sailan Nasution MM, PD WI Simalungun, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, dan Binjai.  (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.