Header Ads

Pedagang Siantar Berduka Meninggalnya Konten Kreator Ando Tambunan, Ini Ungkapan Mereka

Siantar, Kabar meninggalnya Ando Tambunan Lumbanpea sang Kreator Penjual Petai sampai juga kepedagang Pasar Pagi Simarito dan warga Siantar sekitarnya.
Kepada lintaspublik.id sebut saja N Boru Pardede salah seorang Pedagang sarapan Pasar Pagi Simarito mengungkapkan kesedihannya.

Ando Tambunan demasa Hidupnya membuat konten kegembiraan bersama ibunya/ist
"Nangis aku ito, ketika melihat siaran facebook Danau Toba Center mengabarkan kematian Ando Tambunan itu akibat kecelakaan. Betapa sedihnya ibunya melihat kesayangannya pulang- pulang telah  meninggal," kata Boru Pardede di jalan DI Panjaitan Pasar Pagi Simarito kota Pematangsiantar, Minggu (19/5/
2024).

Menurut N boru Pardede, dirinya mengikuti halaman Facebook Ando Tambunan Lumbanpea, yang kesehariannya menjual Petai.

"Aku followernya, jadi setiap hari aku ikuti kesehariannya, dimana dia selalu menghibur bersama ibunya menari dan merawat ibunya yang sudah tua. Jadi karena semangatnya, kita suport dia dengan melike maupun komen," ungkap Boru Pardede sangat kehilangan konten kreator yang meyayangi ibunya.

Ditempat terpisah P Boru Sinurat warga Simpang Dua Pematangsiantar menyatakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya konten kreator Ando Tambunan.

"Ah ngeri kalilah kejadian itu yah (kecelakaan), kaget aku dengarnya. Bagaimanalah ibu dan berenya itu  nanti, sedih kali aku melihatnya. Tuhanlah yang menguatkan keluarga yang ditinggalkan," ucapnya.

Demikian juga ungkapan kesedihan disampaikan Riana Simanjorang, bahwa meninggalnya Ando Tambunan sangat mengagetkan.

"Benarnya meninggal Ando Tambunan itu ito?, kenapa meninggalnya?,"  tanya Riana warga Panei Tongah  dari seberang telepon. ingin mengetahui penyebab pasti meninggalnya Ando Tambunan.

Setelah mengetahui bahwa benar Ando Meninggal akibat kecelakaan. Boru Simanjorang inipun mengucapkan turut berduka.

" Kaget doa au bah, setiap hari hubereng do imana dohot omakna, las Roha poang holong nai tu orang tua (senang aku melihatnya. Sayang kali dia pada ibunya)," ucapnya kepada lintaspublik.id.

Seperti diketahui Ado Tambunan adalah konten kreator yang setiap hari berjualan Petai sambil Live di Facebook di pinggir jalan Sisingamangaraja (depan USI) maupun di jalan Melanthon Siregar (Marihat).

Pada saat akan pulang ke rumahnya, didalam perjalanan Siantar - Tanah Jawa, Ando yang mengendarai sepeda motor ditabrak Mitsubishi L300 pada Jumat (17/5/2024) sekitar Pukul 13:30 Wib.

BACA JUGA  Artis Facebook Meninggal Dunia, Dina Pejuang Kanker Kumpulkan Donasi, 1 Jam 20 juta

Ando Tambunan Semasa hidup sangat sayang pada ibunya/ist
Informasi yang diterima lintaspublik.id  Ando Tambunan (47) akan dimakamkan pada, Senin 20 Mei 2024. Acara adatnya dilaksanakan di Huta Simpang Tiga dusun 2, Nagori Maligas Tongah, kecamatan Tanah Jawa, kabupaten Simalungun (masuk dari Simpang Tangsi). (tag/t)

Ando Tambunan Meninggal Kecelakaan 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.