Header Ads

Polisi Patroli Malam Disejumlah Tempat di Simalungun, Ini Kondisinya

Simalungun, Untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan kemacetan, Personil Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Simalungun melaksanakan patroli malam, hal ini terlihat, Senin (13/4/2024) malam, sekira pukul  20.00 Wib.

Polisi Memeriksa Pengenadra yang sedang melintas saat Patroli Malam di Simalungun, Situasi Arus Lalulintas Lancar

Patroli malam itu terlihat disejumlah lokasi diantaranya, Jalan Medan, Indomaret, persimpangan penting, serta sejumlah kantor pemerintahan. Patroli ini dipimpin Briptu Rizki Bintara bersama Bripda Lundu Napitupulu, Bripda Geraldo Saragih, dan Bripda Bagus Suryawan.

AKP Lambok S Gultom, SH, Kasat Samapta Polres Simalungun, kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah hukum tetap aman dan kondusif. 

"Melalui patroli ini, kami monitor situasi lalu lintas yang berpotensi menimbulkan kemacetan dan segala bentuk gangguan keamanan, Kami berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat demi terciptanya rasa aman." kata AKP Lambok.

Hasil patroli pada saat itu tidak ada kejadian yang menonjol, situasi yang aman dan lancar, khususnya di sepanjang Jalan Medan, dan arus lalulintas lancar dari kedua arah. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.