Header Ads

Polres Siantar Kejar Pelaku yang Diduga Tewaskan 2 Pemuda Asahan

Siantar, Temuan mayat di Jalan Bahkora II, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Minggu (26/5/2024) terus ditelusuri pihak Polres Pematangsiantar.

"Anggota kita terus bekerja melakukan penyelidikan, mengumpulkan bukti dan petunjuk, apa  penyebab kematian kedua korban," kata Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno di Lantai II Mako Polres Pematangsiantar, Senin (27/5/2024). 

BACA JUGA  Diduga Korban Genk Motor, 2 Jasad Pemuda Ditemukan di Saluran Irigasi Bahkora II Siantar

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno/ist
Yogen menjelaskan, dari pemeriksaan, bahwa saksi menyebut kedua korban datang dari Asahan melintasi Jalan Melanthon Siregar, masuk ke Jalan Bahkora II hendak menuju Parapat.

Kedua korban yang mengendarai satu sepeda motor dan satu lagi temannya mengendarai sepeda motor sendirian berpapasan dengan terduga pelaku menggunakan 5 unit sepeda motor.

Kedua korban dan pelaku saling bersapaan dengan menggunakan klakson, namun tiba-tiba terduga pelaku berbalik arah dan mengejar korban.

Dari keterangan saksi Muammar Hidayah (teman korban yang selamat), menceritakan memang korban dan pelaku sempat cekcok di lokasi. 

Kedua korban berusaha lari dan pelaku mengejarnya dan menendang sepeda motor korban hingga terjatuh ke saluran irigasi yang ada di sebelah kanan arah jurusan Parapat. Setelah itu terduga pelaku kabur.

Saksi (Muammar) berusaha menolong korban yang jatuh ke sungai, namun gagal. Kedua jasad temannya itupun ditemukan setelah matahari mulai terbit. 

Kembali Yogen menjelaskan, tidak ada barang milik korban yang hilang atau dicuri. 

"Barang-barang korban tidak ada yang hilang dan soal luka di tubuh korban kita masih menunggu hasil autopsi," ucap Yogen. (lind/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.