Header Ads

Putra - Putri Simalungun Pelatihan di Medan Melalui Program Si Kerja

Simalungun, 150 Putra - Putri Simalungun mengikuti pendidikan dan pelatihan bahasa Korea melalui Program Si Kerja di Medan Korean Center,  yang langsung dikunjungi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Rabu (8/5/2024).


Kunjungan Bupati Simalungun memberikan motivasi kepada para generasi muda Simalungun yang terpilih dalam mengikuti program pendidikan untuk bekerja ke Korea Selatan. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Tarigan selaku pengurus yang telah memberikan pendidikan kepada generasi muda yang ada di Simalungun,"kata Bupati kepada salah seorang pengurus di Medan Korean Center.

Bupati mengatakan kegiatan ini untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan untuk masa depan generasi muda di Kabupaten Simalungun.

" Kami  memberikan semangat dan motivasi agar kedepannya menjadi generasi Simalungun siap tempur dan memiliki kualitas yang mumpuni," ungkap Bupati.

Ditempat pelatihan itu, Sutnia yang berasal Tiga Ras, Kabupaten Simalungun, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Simalungun .

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Bupati Simalungun, yang telah memfasilitasi kamio disini," ungkap Sutnia. (red/t)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.