Header Ads

2 Korban Jiwa Kebakaran di jalan Mojopahit Siantar

Siantar, Peristiwa kebakaran di Jalan Mojopahit Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Jumat (28/6/24) sekira Pukul 01:12 Wib menelan korban jiwa.

Warga Jalan Mojopahit Pematang Siantar dan Keluarga Sedang menunggu Jenazah Korban Kebakaran di Lokasi Kebakaran/ist LIHAT VIDIONYA 
Adapun yang menjadi korban adalah Suhartono (50) dan anaknya Gita (20), keduanya terjebak dalam kobaran api yang terjadi dini hari itu, dan meninggal dunia dilokasi kebakaran (terpanggang).

Ada 3 (tiga) unit rumah yang  hangus terbakar dikompleks padat penduduk itu.

Kepala Seksi (Kasi) SDM Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Pematangsiantar, Rencus Sitompul menjelaskan, bahwa korban yang terbakar merupakan ayah dan anak  yang terjebak di dalam rumah.

"Keduanya terjebak didalam rumah, akibat kebakaran masih penyelidikan pihak kepolisian," kata Rencus.

Terlihat pada pagi harinya sekira Pukul 7:15 Wib, banyak masyarakat yang mengunjungi kediaman (lokasi) kebakaran, dan beberapa warga terlihat berpelukan dan menangis.

Informasi yang dihimpun media, dua korban kebakaran telah dievakuasi ke rumah sakit RSUD dr Djasamen Saragih, dan terlihat para tetangga dan keluarga berdiskusi untuk acara pemakaman.

"Kami masih menunggu jenazah ini bang, inilah kami siapkan dulu acara pemakamannya. Menunggu rembuk keluarga dan STM," Riadi warga sekitar. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.