Header Ads

4 Rumah Terbakar di Jalan Mojopahit, 5 Unit Damkar Pemko Siantar Diturunkan

Siantar, 4 (empat) unit rumah warga di Jalan Mojopahit Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Terbakar Jumat (28/06/2024) sekira pukul 00.30 WIB.

Atar informasi kebakaran itu 9 (lima) unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kota Pematangsiantar diturunkan, dibantu dari petugas damkar PT STTC yang menurunkan 2 unit Damkarnya.

4 Rumah Terbakar di Jalan Mojopahit kota Pematangsiantar/ist
Terlihat juga turut membantu tim dari  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar dan pihak Kecamatan Siantar Utara. 

Kepala Disdamkarmat Kota Pematangsiantar Drs Robert Samosir dilokasi kebakaran mengatakan, bahwa dua jenazah yang ditemukan dalam kondisi terbakar (gosong). 

Korban Pertama ditemukan di ruang tamu, satu jenazah lagi ditemukan di dapur. Kedua jenazah ditemukan di satu rumah, kedua jenazah langsung dievakuasi ke RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

"Ada empat unit rumah yang terbakar, dan dua korban meninggal. Pukul 03.30 WIB api berhasil dipadamkan, Ada lima unit mobil damkar Pemko Pematangsiantar dan dua unit mobil damkar PT STTC," ungkap Robert Samosir. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.