Header Ads

Bupati Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Humbahas

Humbahas, Pejabat Administrator dan  Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, dilantik Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE, Senin (24/6/ 2024).

Menurut Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, bahwa kapan pun pelantikan bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi, tidak ada faktor ‘like and dislike’. 

Kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan disampaikan juga agar bekerja sebaik mungkin, jabatan itu ‘temporary’ tidak ada yang selama-lamanya tanpa terkecuali. 

"Selama Bapak dan ibu diberikan tugas oleh negara dalam menduduki jabatan, bekerjalah sebaik-baiknya. Kalau sudah bekerja sebaik-baiknya maka akan memberikan dampak positif kepada tim kerja dan kepada masyarakat luas." kata Bupati.

Diharapkan pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan tugas dan fungsinya di instansi masing masing. 

"Selamat kepada Bapak, ibu yang baru dilantik, kiranya  bisa memberikan yang terbaik, Horas!.’ Kata Bupati.

Pelantikan ini berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.2.6/4152/Otda,  tanggal 4 Juni 2024 hal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan. 

Pejabat yang dilantik yaitu : Sabar Saragih, SE Camat Paranginan, dr Tiar Lusiana Sihombing Direktur RSUD, Evi G. Rumapea, SE Kabid Perindustrian dan Tenaga Kerja, Nova Simanjuntak, SE, MAP Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Lembaga Adat, Herbert Lumbangaol, SH Kasub(red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.