Header Ads

Bupati Simalungun dan Istri Ibadah Minggu di Gereja Katolik ST. Fransiskus Xaverius Stasi Tigarunggu

Simalungun, Tepat hari Minggu (16/6/2024),  Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan istri Ratnawati Sidabutar ibadah minggu bersama Jemaat Gereja Katolik  ST. Fransiskus Xaverius Stasi Tigarunggu, Kecamatan Purba, Simalungun, Sumut. 


Ibadah bersama yang berjalan tertib, aman dan lancar serta penuh khitmad tersebut dipimpin oleh Horaslin Haloho.

Pada kesempatan itu, Bupati Radiapoh Sinaga  mengucapkan, selamat hari minggu kepada jemaat jemaat Gereja Katolik ST. Fransiskus Xaverius Stasi Tigarunggu.

"Saya hadir di gereja ini bukan sebagai tamu karena kita satu kampung, mohon maaf bila baru kali ini bisa datang, karena setiap minggu kami berkeliling untuk beribadah dengan jemaat lain di Kabupaten Simalungun," kata Bupati penuh semangat.

Bupati Simalungun itu juga menyampaikan bantuan dari pemerintah sebesar Rp 20 juta untuk pembagunan gedung sekolah minggu sebagai sarana pendidikan bagi para generasi muda di Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Stasi Tigarunggu.

Daniel Sinaga, mewakili jemaat Gereja mengucapkan terimakasih kepada Bupati Simalungun karena telah hadir di gereja Katolik Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Stasi Tigarunggu.

"Kami jemaat sangat terkejut mendengar kabar dimalam hari kalau bapak ingin beribadah di gereja kami, dan kami mengucapkan terimakasih semoga bapak bupati diberi kesehatan dan kami jemaat mendoakan agar diberi kekuatan dalam memimpin Kabupaten Simalungun,"ucap Daniel.

Sebelumnya, Ratnawati Sidabutar menyampaikan bahwa ia sangat senang bisa beribadah di Gereja Katolik  ST. Fransiskus Xaverius Stasi Tigarunggu. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.