Header Ads

Bupati Simalungun Lantik 4 Pejabat, Gimrood Sinaga Kadis KB dan Osnidar Marpaung Kadis Sosial

Simalungun, 4 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, dilantik Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga di Kantor Camat Bandar, Perdagangan, Simalungun, Sumut, Rabu (12/6/2024).

Pelantikan ini, sesuai SK Bupati Simalungun Nomor: 100.3.3.2/175/2024.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Ronald Siharmada Banjarnahor sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Umum, Albert Riswanto Saragih sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Gimrood Sinaga sebagai Kepala Dinas Pengendalian dan Kesejahteraan Keluarga Berencana dan Osnidar Marpaung sebagai Kepala Dinas Sosial.

Adapun pelantikan merujuk Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-4317/JP.00.00/11/2023, Hal: Rekomendasi Rencana Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-14466/JP.00.00/04/2024, Hal: Rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Surat Menteri dalam Negeri Republik Indonesia Nomor: 100.2.2.6/2533/SJ, Hal: Persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Surat Pj Gubernur Sumatera Utara Nomor: 800.1.3.3/159/2024, Hal: Persetujuan pengangkatan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun.

Saat acara pelantikan disaksikan Staf Ahli Bupati Simalungun Bidang Pemerintahan dan Kesra SML Simangunsong dan Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar.

Dan selanjutnya PNS yang dilantik melakukan penandatangan fakta integritas dihadapan Bupati Simalungun.

Bupati Simalungun mengatakan, bahwa pelantikan dalam rangka kepentingan, dan memperlancar  tugas-tugas pemerintahan kabupaten Simalungun.

"Hargai jabatan yang diamanahkan pimpinan. Kerja yang baik sesuai tupoksi,"pinta Bupati, bahwa setiap kebijakan untuk mencapai visi dan misi "Rakyat Harus Sejahtera'".

Hadir dalam pelantikan itu Sekda Esron Sinaga, Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama OPD lainnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.