Header Ads

Cari Bibit Atlet Humbahas, POPKAB dan Kejuaraan Bola Volly Antar Pelajar Ditutup

Doloksanggul, Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB), dan kejuaraan bola volly antar pelajar SMA/SMK dan MAN se-Kabupaten Humbahas, resmi ditutup Bupati Humbahas diwakili Asisten Administrasi Umum, Tua Marsatti Marbun, Kamis (27/6) di Stadion Simangaronsang Doloksanggul. 

Hadir saat penutupan, Kacabdis Pendidikan Wilayah IX Sumut Drs Alfred H Silalahi, KONI Humbang Hasundutan dan para pimpinan OPD Pemkab Humbahas.

Tua Marsatti Marbun menjelaskan kejuaraan ini berlangsung selama 3 hari dengan baik, mulai 25 s/d 27 Juni 2024 dan sudah menghasilkan atlet-atlet yang terbaik.

POPKAB ini juga merupakan bentuk pembinaan cabang olahraga dalam rangka persiapan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 yang akan diselenggarakan Juli 2024.

“Jika pembinaan ini dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sistem yang terpadu, tekad yang kuat, kerja keras dan komitmen kita bersama, kita yakin atlet-atlet berprestasi akan dapat lahir, berprestasi dan mandiri.” ucap Tua Marsatti Marbun.

Usai acara penutupan dilanjutkan dengan pengumuman juara dari setiap cabang olahraga dan pemberian medali, penghargaan dan uang pembinaan kepada atlet yang juara. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.