Header Ads

Di Ponpes Sabilussalam, Bupati Simalungun Motivasi Santri Lebih Giat Belajar

Simalungun, Bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilussalam Teluk Lapian, Kecamatan Ujung Padang, Simalungun, Sumut, Rabu (19/6/2024), Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak para santri agar lebih giat belajar dan patuh terhadap orang tua.


"Tingkatkan kegiatan belajar agar apa yang di cita - citakan dapat tercapai, karena kalian adalah generasi penerus bangsa dan penerus memajukan dan membangun  Kabupaten Simalungun,"kata Bupati 

Disampaikan Bupati, selain pendidikan umum, para santri juga harus meningkatkan pendidikan agama. "Kalau Iman dari anak - anak sudah kuat secara otomatis akan jauh dari yang namanya kegiatan Negatif,"ujar Bupati.

Sebelum menyambangi Ponpes Sabilussalam, Bupati bersama aparatus sipil negara dilingkungan Pemkab Simalungun bersama masyarakat menggelar Marharoan Bolon di kecamatan ujung Padang.

Kunjungi Rumah Duka

Selain melaksanakan Marharoan Bolon dan menyambangi Ponpes Sabilussalam, Bupati menyempatkan diri mengunjungi rumah duka salah seorang warga yang meninggal di kecamatan Ujung Padang.

Diketahui rumah duka yang dikunjungi Bupati ada milik Tugimun. Dimana istri Tugimun an. Sarwita meninggal dunia karena sakit. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.