Header Ads

Dihadiri 1.100 Anak, Wali Kota Lepas Siswa PAUD Se-Kota Siantar

Siantar, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didampingi Ketua TP PKK H Kusma Erizal Ginting SH menghadiri Pelepasan Siswa PAUD Sanggar Anak Balita (SAB) se-Kota Pematangsiantar. 

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Lepas Siswa PAUD Se-Kota  Siantar/ist
Wali Kota yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  melepas asuhan Tim Penggerak (TP) PKK yang dilaksanakan  Lapangan Adam Malik, Rabu (19/06/2024).

dr Susanti mengucapkan selamat kepada anak-anak yang  lulus PAUD 

"Selamat untuk-anak-anak yang lulus PAUD,  mereka cukup kreatif, tak kalah dengan  penari-penari dewasa," kata dr Susanti.

Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH  menyatakan kegembiraannya atas penampilan tarian daerah. yang dibawakan anak-anak PAUD sekota Siantar

"Mari kita tingkatkan perhatian kita kepada anak-anak PAUD,sesuai  visi misinya Wali Kota Siantar, yang  Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas. " ungkapnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Friado Damanik melaporkan, program di lembaga PAUD SAB  memberikan motivasi dan penghargaan kepada anak didik, pendidik, serta tenaga kependidikan PAUD SAB.

"Ada 1.100 anak didik PAUD SAB yang hadir saat ini, dan ada sebanyak 596 anak yang melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ujarnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.