Header Ads

Finalis Miss Remaja Cilik Humbahas Ikuti Kompetisi Sumatera Utara

Humbahas, Bupati Humbang Hasundutan diwakili Plh. Sekda Jhon Harry Marbun, M.MA didampingi Kadis Parpora Jakkon Marbun menerima audiensi Finalis Miss Remaja Cilik  utusan Kabupaten Humbang Hasundutan untuk mengikuti Pemilihan Miss Remaja Cilik Sumatera Utara.

Finalis Miss Remaja Cilik  diterima di ruang rapat Sekretariat, Perkantoran Bukit Inspirasi, Doloksanggul, Kamis (27/6/2024). 

Plh. Sekda Jhon Harry Marbun, M.MA menyampaikan keikutsertaan Miss Cilik Kabupaten Humbang Hasundutan di ajang Pemilihan Miss Remaja Cilik Sumatera Utara  yang akan diadakan, Sabtu, 29 Juni 2024 di Sopo Partungkoan Tapanuli Utara.

Pemilihan Finalis Miss Remaja Cilik ini berperan dalam pembangunan bidang kebudayaan dan pariwisata antara lain melestarikan seni budaya dengan mempromosikan kebudayaan dan pariwisata ditingkat nasional maupun di tingkat International. 

Kepada para Finalis juga diingatkan bahwa Miss Remaja Cilik yang dinilai tidak hanya cantiknya saja, tetapi perangainya, tutur katanya, cara berjalannya dan lain sebagainya. 

"Finalis diharapkan mempersiapkan diri sehingga membawa harum Kabupaten Humbang Hasundutan di tingkat provinsi dan berharap tingkat Nasional bahkan Internasional." pesan Sekda.

Finalis Miss Remaja Cilik yang diberangkatkan adalah : Sofiana Purba dari SMAN 1 Doloksanggul, Monalisa Nababan dari  SD Santa Maria Doloksanggul, Fitri Isabel Sihombing dari SMKN 1 Doloksanggul, Angelica Sianturi dari SMAN 1 Doloksanggul, Novita Purba dari SMAN 1 Doloksanggul.

Hadir Winner Putri Remaja Indonesia Sumatera Utara 2024, Redina Pathi Siahaan dari SMAN 1 Pollung, Winner Putri Remaja Kebudayaan Nusantara Indonesia Sumatera Utara Dwipa Nesia Lumbantoruan yang Agustus 2024 mendatang akan maju ke ajang berikutnya di Gedung Kemenparekraf Republik Indonesia. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.