Header Ads

Pemkab Humbahas Persiapan Program Kota Cerdas

Humbahas,  Dalam rangka persiapan tahap I Program Kota Cerdas (Smart City) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasudutan melaksanakan rapat di ruang rapat Sekretariat Daerah, Kamis (13/6/2024). 

Rapat dalam rangka persiapan mengikuti evaluasi itu dipimpin Plh Sekda Jaulim Simanullang,  diikuti Dinas Kominfo, Bappedalitbangda, BKPSDM, Dinas Parpora, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kopenaker, Dinas Pertanian dan Ketapang, Dinas Kesehatan P2KB, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, RSUD Doloksanggul, Bagian Organisasi dan Bagian Kesejahteraan Rakyat.

Pada kesempatan itu, Jaulim Simanullang  mengatakan, bahwa hasil evaluasi implementasi program gerakan menuju Kota Cerdas (Smart City) tahun 2023, dari 241 kabupaten/kota yang terpilih periode 2017-2023, salah satunya adalah Kabupaten Humbang Hasundutan. 

 “Mari kita sampaikan data-data pendukung menuju  Smart City. Untuk menuju Kota Cerdas, sangat diperlukan kolaborasi sesama dinas, agar mempermudah pelayanan untuk masyarakat” kata Jaulim Simanullang, untuk melengkapi data-data  dinas terkait harus responsif. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.