Header Ads

Pemkab Simalungun Terima Penghargaan Nominasi TPID Berprestasi

Simalungun, Pemkab Simalungun Terima  Penghargaan Nominasi TPID Berprestasi, penhargaan itu diterima  Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2024 yang dirangkai dengan pemberian TPID Award.

Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2024, langsung dihadiri dan dibuka Presiden Joko Widodo, di Istana Presiden Jakarta, Jumat (14/6/2024)


Pemkab Simalungun menerima penghargaan sebagai Nominasi TPID (Tim Pengendalian Inflasi Daerah) Berprestasi Tahun 2024 dari Kawasan Pulau Sumatera yang langsung diterima oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Bupati Radiapoh Sinaga saat menerima penghargaan mengatakan,  penghargaan yang diraih merupakan suatu peningkatan prestasi Pemkab Simalungun dalam kurun waktu tiga tahun pemerintahannya.

"Penghargaan bisa diraih, atas kerja sama yang baik para pemangku kepentingan dan doa dari seluruh masyarakat Simalungun," kata Bupati.

Selanjutnya Bupati berharap, seluruh stakeholder, Pemkab dan masyarakat Simalungun, terus bersinergi dan berkolaborasi  memberikan yang terbaik untuk Simalungun "Tanoh Habonaron Do Bona".

Bupati juga berharap, penghargaan yang diraih agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi dan pelayanan terbaik bisa semakin ditingkatkan  kepada masyarakat.

Turut mendampingi Bupati RHS menghadiri kegiatan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ramadhani Purba dan Kabag Ekon Sekretariat Daerah Simalungun Agustina Simanjorang. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.