Header Ads

Pemko Pematangsiantar Sembelih 7 Ekor Sapi Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

Siantar, Pemko Pematangsiantar Sembelih 7 Ekor Sapi Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M di halaman rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Kelurahan Teladan Kecamatan SianÈ›ar Barat, Selasa (18/06/2024).

Pemko Pematangsiantar Sembelih 7 Ekor Sapi Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M
dr Susanti Dewayani SpA Wali Kota Pematangsiantar melalui Hari Raya Idul Adha dan kurban keluarga di lingkungan Pemko Pematangsiantar lebik meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

"Semoga di Hari Raya Idul Adha ini kita  mendapat berkah, hidayah, dan perlindungan dari Allah SWT, serta pekerjaan kita menjadi amanah," kata dr Susanti.

7 ekor sapi kurban yang disembelih akan dibagikan kepada pegawai honor dan THL di lingkungan Pemko Pematangsiantar.

Di momentum Hari Raya Idul Adha, dr Susanti mengajak semua pihak untuk lebih peduli terhadap sesama, lingkungan, dan masyakarat di sekitar. 

"Mari kita peduli kepada sesama, sehingga kita masih dapat memberikan sesuatu kepada masyarakat untuk kebaikan,"ucapnya.

Hadir pada acara itu, Pimpinan Cabang Bank Sumut Pematangsiantar Suhardi Sembiring, Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH, serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemko Pematangsiantar. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.