Header Ads

Pemko Siantar Sambut Kepulangan 198 Jamaah Haji dari Tanah Suci, Semuanya Sehat

Siantar, Kepulangan jamaah Haji/Hajjah dari Tanah Suci disambut Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar di halaman Kantor Wali Kota Pematangsiantar, Jalan Merdeka, Sabtu (29/06/2024) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Pemko Siantar Sambut Kepulangan 198 Jamaah Hajidari Tanah Suci, Semuanya Sehat/ist
Hadir dalam penyambutan jemaah Haji Tahun 1445 H/2024 M,  Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani Sp.A diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Junaedi Antonius Sitanggang SSTP MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pematangsiantar H Maranaik Hasibuan MA dan Ketua Dewan Masjid Indonesia Pematangsiantar Drs H Natsir Armaya Siregar serta perwakilan Forkopimda.

Jamaah Haji/Hajjah Kota Pematangsiantar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) juga disambut tangis bahagia keluarga yang sudah menanti di komplek Kantor Wali Kota Pematangsiantar.

Junaedi dalam sambutannya mengucapkansyukur, karena 198 Jamaah Haji/Hajjah Kota Pematangsiantar pergi dan kembali dalam kondisi yang sehat walafiat dan tanpa kurang suatu apapun.

“Semoga Jamaah  Haji/Hajjah Kota Pematangsiantar menjadi haji mabrur dan hajjah mabrurah serta menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat,” ungkapnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.