Header Ads

Pesan Wali Kota Kepada HIMPAUDI Kota Pematangsiantar Masa Bhakti 2024-2028

Siantar, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Pematangsiantar Masa Bhakti 2024-2028 dilantik Rabu (26/06/2024) di Gedung Dharmawanita Persatuan (DWP), Jalan Porsea PematangsianÈ›ar.

HIMPAUDI Kota Pematangsiantar Masa Bhakti 2024-2028 Dilantik/ist
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menegaskan dan menugaskan Dinas Pendidikan (Disdik) untuk memperhatikan kesejahteraan  para guru. Menurut dr Susanti, guru-guru harus diperhatikan kesejahteraannya, ketenangannya, dan kemakmurannya. 

"Kota Pematangsiantar akan terus mendukung untuk meningkatkan kesejahteraan para guru, termasuk guru PAUD," kata dr Susanti, agar para guru dapat mengajar lebihtenang. 

Menurut Susanti, kompetensi kemampuan para guru juga harus diperhatikan.

"Kopetensi guru juga harus kita perhatikan,  paling tidak S1," ungkapnya, Pemko  Pematangsiantar mendukung agar para guru mengikuti diklat, dan mengikuti pendidikantambahan.

Pada kesempatan itu, dr Susanti menitipkan anak-anak generasi emas Kota Pematangsiantar kepada para  guru pendidik.

"Harapan kita kedepannya, anak-anak kita inilah menjadi Generasi Emas 2045, dan menjadi pemimpin serta penerus bangsa ini,"ujarnya.

hadir dalam acara itu,  Ketua Pimpinan Wilayah HIMPAUDI Provinsi Sumut Tetty Muharmi SPsi MPd dan mewakili Pengurus TP PKK Kota Pematangsiantar Ny Penta Junaedi Sitanggang(red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.