Header Ads

POPKAB dan Kejuaraan Bola Volly Antar Pelajar Dibuka Bupati Humbahas

Doloksanggul, Bertempat di Stadion Simangaronsang Doloksanggul,  Bupati Humbahas diwakili Plh Sekda Drs Jhon Harry M. MA smembuka POPKAB (Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten) dan kejuaraan bola volly antar pelajar SMA/SMK dan MAN se-Kabupaten Humbahas, pada Selasa (25/6/2024).

Hadir pembukaan POPKAB itu, Kacabdis Pendidikan Wilayah IX Sumut Drs Alfred H Silalahi dan para pimpinan OPD Pemkab Humbahas. 

John Harry menjelaskan POPKAB dan Bola Volly antar pelajar itu tujuannya terbentuknya atlet pelajar berprestasi serta meningkatkan prestasi olahraga pelajar di Kabupaten Humbahas, untuk menjaring atlet pelajar tingkat Sumut yang akan dilaksanakan 1-7 Juli 2024 mendatang. 

“Para atlet harus punya keinginan yang lebih tinggi, harus penuh semangat. Kalau hobby olahraga, persiapkan dirimu dengan matang. Karena banyak atlet-atlet yang sampai ke tingkat nasional dibiayai pemerintah.” ajak John Harry.

Dijelaskan juga, supaya setiap pertandingan berjalan dengan baik, tak terlepas dari penonton termasuk wasit agar memberikan dukungan dengan benar. Para supporter agar sama-sama menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung. Berikan dukungan secara baik dan bermartabat. 

Pemerintah Kabupaten Humbahas akan memberikan beasiswa kepada siswa/i yang masuk SMA unggul dan kepada mahasiswa yang masuk ke Universitas 10 besar terbaik di Indonesia ditambah USU yang akreditasi A. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.