Header Ads

Samosir Music International Festival Akan Digelar 9 - 11 Agustus 2024

Medan, Samosir Music International Festival ( SMI Fest ) akan dilaksanakan 9 - 11 Agustus 2024.

Hal ini disampaikan Henry Manik, Alphen aan den Rijn dari Belanda, personil SMI Fest kepada lintaspublik.id, Kamis (20/6/2024) malam.

Samosir Music International Festival ( SMI Fest ) yang ditonton Puluhan Ribu Masyarakat yang memadati Open Stage Tuktuk/Dok.SMI
Penyelenggaraan Samosir Music International Festival akan diadakan di Open air stage Tuk Tuk Siadong Pulau Samosir – Danau Toba.

Samosir Music Internasional Festival (SMI) juga merupakan event terbaik di Provinsi Sumatera Utara masuk dalam program Kharisma Event Nasional dari Kemenparekraf, yang pertama kali diadakan pada tahun 2014.

Semula Festival ini akan dilaksanakan selama dua hari, tapi karena antusias masyarakat ingin menonton Samosir Music International Festival, maka diperpanjang menjadi 3 (tiga) hari lamanya.

Untuk memantapkan penampilan, SMI melakukan penjaringan kepada para musisi/artis  baik dari dalam negeri maupun luar negeri, seperti Tigor Sihombing xfactor, Osen Hutasoit dan yang lain.

Dan dari luar negeri sendiri ada dari Belanda dan jiran Malaysia. 

"Terimakasih atas dukungan masyarakat Sumatera Utara, khususnya Samosir  yang selama ini telah mensukseskan SMI selama ini yang ditonton puluhan ribu pecinta musik dalam dan luar negeri. Semoga SMI Fest tahun ini dapat digelar kembali dengan lebih baik dan sukses," tulis Henry Manik melalui surat elektoniknya. (red/t)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.