Header Ads

Wali Kota Bobby Nasution Terima Miniatur Becak BSA Siantar di HUT Kota Medan ke-434

Medan, Perayaan Hari Jadi Kota Medan ke-434 tahun diisi dengan Pawai Budaya Colorful Medan Night Carnival digelar di kawasan Kesawan, Jalan Ahmad Yani Medan, Minggu (30/06/2024) malam.

Wali Kota Medan Bobby Nasution Terima Miniatur Becak BSA Siantar dari dr.Susanti/ist
Pada kesempatan itu Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti yang mengenakan pakaian adat Simalungun memberikan cenderamata kepada Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Wali Kota Medan Bobby Nasution berupa pakaian adat dan Hiou Simalungun, serta miniatur Becak BSA. 

Terlihat, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA duduk di panggung kehormatan bersama Menteri Perdagangan (Mendag) RI Zulkifli Hasan dan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menyambut barisan kontingen Kota Pematangsiantar yang berpakaian budaya Simalungun.

Kontingen Pematangsiantar disambut dan diiringi musik dan lagu Simalungun yang dihadiri ribuan masyarakat kota Medan dan dari daerah-daerah di propinsi Sumatera Utara. 

Terlihat juga, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengenakan pakaian adat Toba bersama Mendag Zulkifli Hasan dan istri, serta Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.