Header Ads

Wali Kota Siantar Petahana, dr Susanti Uji Kemampuan dan Kelayakan di Perindo Sumut

Siantar, Langka Wali Kota Pematangsiantar (Petahana) dr Susanti Dewayani SpA semakin mantap menjadi Bacalon Wali Kota di Pilkada kota Pematangsiantar Periode Tahun 2024 - 2029.

Ini terlihat keseriusan dr Susanti ketika uji kemampuan dan kelayakan atau fit and proper test di DPW Partai Perindo, Jalan Cut Nyak Dien Nomor 2, Medan, Kamis (13/6/2024).

dr Susanti Bacalon Wali Kota saat foto bersama dengan pengurus DPW Perindo Sumut/ist
Fit and proper test di Partai Perindo Sumut ini dipimpin Ketua Harian Chairman Oen, Wakil Ketua Iskandar dan Budianta Tarigan, dan Bendahara  Januazir Chuwardi.

Tak diragukan lagi, dr Susanti Dewayani SpA langsung menyampaikan visi dan misinya untuk membangun kota Siantar, mulai dari kesehatan, ekonomi, pendidikan dan lainnya, dan keberhasilan yang telah dicapai selama ini, serta menyampaikan penghargaan-penghargaan yang telah diraih sejak dirinya dilantik 22 Februari 2022 lalu.

dr Susanti memaparkan, bahwa pemko  Pematangsiantar  dinilai baik, drngan diberikannya WTP dari BPK RI selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2022, 2023 dan 2024. 

Demikian kota Siantar menerima  penghargaan Top Pembina BUMD Award Lencana Sidhakarya, Zona Hijau Pelayanan Publik dan prestasi lainnya.

"Elektabilitas Lembaga Survei Independen Nasional (LSIN), hasil survei 1 Mei sampai 10 Mei 2024, Nama dr Susanti menduduki peringkat pertama, dengan angka 25 persen," ungkap dr Susanti.

Mendengar pemaparan Wali Kota Pematangsiantar itu, terlihat uji kemampuan dan kelayakan atau fit and proper test Partai Perindo Sumut terlihat Optimis dan sangat bersemangat. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.