Header Ads

PPNI Kota Pematangsianțar 2024-2029 Dilantik, Ini Pesan dr Susanti Dewayani

Siantar, Bertempat di Ruang Data Pemko Pematangsianțar, Sabtu (20/07/2024). DPD PPNI Kota Pematangsianțar Periode 2024-2029 Dilantik.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA akan memperjuangkan kesejahteraan para perawat di kota Pematangsiantar
Dalam sambutannya,Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA akan memperjuangkan kesejahteraan para perawat di kota Pematangsiantar. 

"Sebagai tenaga medis, dr Susanti sangat merasakan peranan para perawat di dalam menjalankan tugas untuk pelayanan kepada pasien." unkap dr Susanti ketika menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia.

Menurut dr Susanti PPNI memiliki kontribusi dalam pembangunan di Kota Pematangsiantar.

"PPNI memiliki kontribusi dalam pembangunan di Kota Pematangsiantar. Terima kasih kepada DPD PPNI periode sebelumnya, yang telah berkolaborasi dengan Pemko Pematangsiantar sehingga  Pematangsiantar bisa menurunkan angka Stunting," ucapnya.

Adapun Ketua DPD PPNI Kota Pematangsiantar yang baru dilantik, Hotda Kariani Purba SKep Ners mengajak pengurus PPNI Kota Pematangsiantar untuk membesarkan PPNI dan mendukung program Pemko Pematangsiantar. 

Hadir dalam pelantikan itu,  Ketua DPW PPNI Provinsi Sumut Mansyur Al Hazkiani SKep Ners diwakili Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pengkaderan Aswin Saputra SKep Ners MKM dan Direktur RS Murni Teguh Pematangsiantar dr Ronald Saragih MKM. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.