Header Ads

Terseret 30 Meter, 6 Orang Meninggal 1 Kritis Tabrakan Rush Vs Kereta Api di Lubuk Pakam

Lubuk Pakam, Sempat terseret sepanjang 30 meter, mini bus (Rush) ditabrak Kereta Api pada 21 Juli 2024, sekira pukul 12.25 Wib.

6 Peti Jenazah Dirumah Duka /ist
Peristiwa tabrakan kereta api dengan mini bus ini terjadi di di perlintasan sebidang di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang.

Atas peristiwa itu 6 dari 7 anggota keluarga yang ada di dalam mobil tersebut tewas, dan 1 lagi masih dalam kondisi kritis dirawat dirumah sakit.

Adapun korban yang meninggal ditempat adalah 1 orang bapak dan 5 anaknya, yakni RM (51), GDM (28), STM (26), YM (24), DJM (22), dan NMM (20). Sementara ibunya berinisial HM (52) dalam kondisi kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Kecelakaan tersebut terjadi di perbatasan Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam dengan Desa Sumberjo, Kecamatan Pagar Merbau,  Kabupaten Deli Serdang.

Kecelakaan melibatkan kereta api penumpang Sri Bilah KA U51A, saat itu menuju arah Medan dari Rantau Parapat. Ketika sampai dilokasi kejadian Kereta api menabrak mobil Toyota Rush yang dikendarai korban dengan nomor polisi BK1496MAA yang melintas di Jalan Umum dari Desa Pagar Jati menuju Desa Sumberejo.

"Iya betul 6 orang tewas karena ditabrak kereta api, satu keluarga, 7 orang (di dalam mobil), istrinya yang masih kritis di rumah sakit," kata Kapolsek Lubuk Pakam AKP Rusdi, dikutip dari detik sumut, Minggu (21/7/2024).

Dari Dolok Sanggul

Informasi yang dihimpun Media, bahwa keluarga ini berasal dari Dolok Sanggul, dan sudah lama tinggal di Lubuk Pakam.

Sementara anak bungsu Setia Simanullang (14) yang tidak ikut dalam kejadian hanya menangisi jenazah bapaknya, kakak, serta abangnya saat tiba dirumah duka. (red/t)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.