Header Ads

Wali Kota Hadiri acara Zikir dan Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam di Masjid Jamik Assa'idah

Siantar, Bertempat Masjid Jamik Assa'idah, Jalan Siatas Barita Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur, Minggu (28/07/2024), Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA didoakan tetap sehat dan diberi amanah melanjutkan program pembangunan di Kota Pematangsiantar. 

Wali Kota dr Susanti saat Hadiri acara Zikir dan Tabligh Akbar Memperingati Tahun Baru Islam/ist
Doa ini disampaikan Ketua Majelis Taklim Silaturahim (MTS) Kecamatan Sianțar Timur Hj Yusnani Nasir SPd MM dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam Bersama Majelis Taklim Silaturahim Kecamatan Siantar Timur.

"Kita doakan Ibu Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA tetap sehat dan diberi Allah amanah untuk melanjutkan program pembangunan di Kota Pematangsiantar," ucapnya, ada 19 majelis taklim di Kecamatan SianÈ›ar Timur yang tergabung di MTS Kecamatan Siantar Timur. 

dr Susanti apresiasi dan memberikan  penghargaan kepada kaum ibu yg selalu mendominasi kegiatan Majelis taklim.

"Kita saling mendukung dan support, melakukan kebaikan-kebaikan di tengah-tengah masyarakat," kata dr Susanti, yang juga menyaksikan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Siantar Martoba. 

Zikir Akbar dan Tausiyah dibawakan oleh Ustad Rahmadi Afif Sitio, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan SianÈ›ar Timur H Amrial Saragih MM, BKM Masjid Jamik Assa'idah, dan Camat SianÈ›ar Timur Masa Rahmat Zebua SH.  (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.