Header Ads

Wali Kota Pematangsiantar Bantu Korban Angin Puting Beliung di Siantar Martoba

Siantar, Pada Senin (15/07/2024), terlihat Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA  mengunjungi rumah warga yang menjadi korban angin kencang di Jalan Pdt J Wismar Saragih Kelurahan Tanjung Pinggir. 

BACA JUGA  Atap Rumahnya Terangkat Angin Puting Beliung, Ibu ini Selamat Bersama Keluarganya

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Bantu Korban Angin Puting Beliun di Siantar Martoba/ist
dr Susanti menyapa  warga yang terdampak dan memberikan semangat serta motivasi. 

"Kalian tidak sendiri, pemerintah akan terus hadir,” ucap dr Susanti.

Kata dokter Anak ini lagi,  jika ada dokumen kependudukan dan surat-surat penting lainnya yang rusak, dapat berkoordinasi dengan dinas terkait melalui perangkat kecamatan 

" Bila ada urusan surat menyurat administrasi kependudukan dapat berkordinasi dengan Camat.  Kejadian ini ada hikmahnya, hendaknya kita tetap tegar,” ujarnya. 

Salah seorang warga yang rumahnya terdampak angin kencang mengucapkan terima kasih atas kunjungan dr Susanti yang telah memberikan semangat dan motivasi. 

"Kami berterima kasih kepada Ibu Wali Kota  atas kunjungannya,” sebut warga. 

Demikian, Wali Kota Siantar di Jalan Tuan Rondahaim Saragih menyerahkan bantuan berupa peralatan rumah tangga serta bahan makanan. Bantuan juga sampai ke   Jalan Rakkuta Sembiring Kelurahan Pondok Sayur dan Jalan Garuda Kelurahan Naga Pitu. 

Informasi yang diterima Media, ada sekitar  14 unit rumah warga di Kecamatan Siantar Martoba terdampak hujan deras dan angin kencang yang melanda Minggu (14/07/2024) sore.  (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.