Header Ads

Wali Kota Siantar bersama Praeses Pdt Naek Hamonangan Damanik Buka Paduan Suara Bapa GKPS

Siantar, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpAbersama Praeses Pdt Naek Hamonangan Damanik Buka Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1, di Balai Bolon GKPS, Jalan Pdt J Wismar Saragih, Minggu (28/07/2024).

Wali Kota Siantar dr Susanti bersama Praeses Pdt Naek Hamonangan Damanik Buka Paduan Suara Bapa GKPS/ist
Saat sambutan Wali Kota Siantar dr susanti mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar berupaya merawat persekutuan dan persaudaraan, termasuk dengan Keluarga Besar GKPS. 

"Kami dari Pemko mengambil semangat Sapangambei manoktok Hitei, yang artinya bersama-sama untuk mencapai tujuan yang mulia," ungkap dr Susanti. 

dr Susanti mengaku, kerjasama Pemko Pematangsiantar dan GKPS sudah sangat baik dan harmonis.

"Terimakasih atas dukungan masyarakat sebagai bentuk kontribusi jemaat GKPS yang telah menjaga kekondusifan dan toleransi yang terawat di Kota Pematangsiantar." ujarnya.

Terkait Pesta Paduan Suara Bapa GKPS se Distrik 1, dr Susanti mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memuliakan nama Tuhan. Sehingga segala kemuliaan dapat dirasakan dengan baik.

"Kiranya Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1 ini bertujuan untuk memuji kemuliaan Tuhan," sebut dr Susanti, berpesan agar semua masyarakat Siantar pada bulan September 2024 mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut.

"Diharapkan kita dapat menjadi tuan rumah PON yang baik. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan agar dapat berjalan lancar dan situasi kondusif serta  harmonis," tterang dr Susanti, bahwa Siantar menjadi venue cabang olahraga Tinju.

Dalam lapaorannya, St Broery P Sidagambir Koordinator Pelayanan Bapa Distrik I  mengharapkan Pesta Paduan Suara Bapa GKPS se-Distrik 1 dapat berjalan dengan baik.

"Kita adakan perlombaan ini, harapan kami dari pengurus agar dapat berjalan dengan bagus,"ujarnya, bahwa  peserta Pesta Paduan Suara diikuti 14 resort dengan 3 cabang perlombaan.  (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.