Header Ads

Wali Kota Siantar Terima PGM Indonesia Award 2024

Siantar, Wali Kota Siantar dr Susanti Dewayani menerima  Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Award 2024 di Masa Harungguan Bolon Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu (27/07/2024).

Wali Kota Siantar dr Susanti Terima PGM Indonesia Award 2024/ist
PGM Award 2024 diberikan kepada Wali Kota Siantar oleh Ketua Umum PGM Indonesia Ir H Yaya Ropandi SPdI MSi di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2 dan Hari Lahir ke-16 PGM Indonesia.

Dalam sambutannya Yaya Ropandi, bahwa penghargaan yang diberikan berdasarkan laporan dari pimpinan daerah dan wilayah dengan memperhatikan beberapa aspek serta melalui penilaian secara seksama. 

"Dan kami siap mendukung serta berkolaborasi untuk kelanjutan program pembangunan Kota Pematangsiantar," ungkapnya, disambut tepuk tangan seluruh yang hadir. 

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengatakan, agar orang tua mempercayakan anak-anaknya untuk belajar di madrasah,  selain mendapatkan ilmu yang  diharapkan juga mempunyai perilaku yang berakhlak mulia

"PGM Indonesia merupakan mitra pemerintah,mendidik dan mempersiapkan generasi emas. Para guru harus sejahtera," sebut dr Susanti.

PGM Indonesia Award 2024 juga diberikan kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. tema dalam rakernas itu "Memantapkan Arah Perjuangan PGM Indonesia menuju Guru Berkualitas, Sejahtera, Bermartabat Menuju Generasi Emas Tahun 2045".  (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.