Header Ads

Dari Sopo HKBP, Wesly Silalahi - Herlina Daftar ke KPUD Siantar, Akan Hadirkan Universitas Negeri

Siantar, Berjalan kaki dari Sopo HKBP bersama ribuan pendukung di jalan Gereja, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar Wesly Silalahi dan Herlina mendaftar ke ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematangsiantar, Kamis (29/08/2024).

Ribuan Massa Jalan Kaki Daftarkan Wesly Silalahi dan Herlina Mendaftar ke KPUD Kota Pematangsiantar/ist
Adapun Partai Pengusung pasangan Wesly Silalahi dan Herlina adalah Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Gelora.

Tampak hadir pengurus Partai pengusung, Ketua dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Gusmiyadi dan Sepri Ijon Saragih serta Ketua dan Sekretaris DPD Partai Nasdem Frans Herbert Siahaan dan Fernando Sitorus.

Hadir juga,pengurus DPC Partai Demokrat Kota Siantar  Ketua Ilhamsyah Sinaga dan Sekretaris Sakti Sihombing, serta Ketua dan Sekretaris DPC Parta Gelora Kota Siantar Agus Suhairi dan Amrin Suhairi.

Pasangan Wesly Silalahi dan Herlina membawa massa yang berpakaian budaya adat Nusantara yang ada di Siantar mendaftar ke KPU/ist
Tampak menarik dari pasangan Wesly Silalahi dan Herlina, pasangan ini membawa massa yang berpakaian budaya adat Nusantara yang ada di Siantar, mulai pakaian adat Melayu, Karo, Toba, Simalungun, Jawa, Pakpak dan lainnya.

Dipintu masuk KPU Siantar, pasangan Wesly Silalahi dan Herlina disambut Sekretaris KPU Siantar Hermanto Panjaitan, dan langsung menyematkan Hiou Simalungun kepada pasangan Bacalon.

Diruangan pendaftaran, pasangan Wesly Silalahi dan Herlina diterima Ketua KPU Isman Hutabarat dan Komisioner KPU lainnya,  Dedy Rahman Harahap, Roy Mansen Simarmata, Nurbaiyah Siregar dan Chucha Ashari. 

Terlihat saat pendaftaran, hadir Bawaslu Kota Pematang Siantar,  Ketua Nanang Wahyudi Harahap dan anggota, Ricky Fernando Hutapea serta Frengki D Sinaga.

Setelah KPU menerima berkas pendaftaran pasangan  Calonb Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar Wesly Silalahi dan Herlina, persyaratan pendaftaran dinyatakan lengkap dan dapat diterima.

Kesempatan itu, Wesly Silalahi didampingi Herlina mengatakan akan membangun Siantar yang lebih modern lagi, lebih maju, serta menghadirkan Universitas Negeri di kota kelahirannya.

"Kita harus berjuang menghadirkan sekolah negeri di Siantar, Kota kita sudah tertinggal, karenanya kita harus bersatu menghadirkan kota Modern di Siantar, apalagi kota kita sudah didukung jalan Tol," ungkapnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.