Header Ads

Ditemukan Pria Tua Meninggal di Parit di Jalan Medan Siantar. Ini Penjelasan Polisi

Siantar, Jenazah Pria tua, terakhir namanya diketahui Paian Simamora (61)  ditemukan meninggal didalam Parit depan rumahnya Jalan Medan Km. 5.5 Kelurahan Pondok Sayur Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar pada hari Sabtu (24/8/2024) pagi sekira Pukul 07.00 Wib.

Jenazah Pria tua, terakhir namanya diketahui Paian Simamora (61)  ditemukan meninggal didalam Parit depan rumahnya Jalan Medan Km. 5.5 /ist
Atas temuat jenazah itu, Personil Polsek Siantar Martoba, Polres Pematangsiantar langsung membantu mengevakuasi, bersama Tim Inafis Polres Siantar  olah TKP kemudian evakuasi korban ke ruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih. 

Menurut Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan, kepada media menjelaskan, Pagi itu sekira pukul 07.00 Wib, saksi Marhan Manurung (63) tetangga korban, melihat ada seorang laki-laki sedang berada di dalam parit dalam kondisu telungkup.

" Saksi hendak minum ke warung kopi. Seketika itu saksi melihat ada orang telungkup dan tidak bergerak. Melihat itu saksi Marhan Manurung segera memanggil warga sekitar dan mengecek kondisi korban. Setelah di chek korban diduga telah meninggal," terang Kapolsek.

Sondang Manurung istri korban kepada Kapolsek Siantar Martoba, bahwa Korban menderita penyakit rematik, dan membuat surat pernyataan bermaterai, tidak dilakukan pemeriksaan luar dan dalam (Autopsi). Dan  menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk dibawa pulang kerumah duka. (tag/)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.