Header Ads

Diusung PDI Perjuangan, Yan Santoso Purba - Irwan Resmi Daftar ke KPUD Kota Pematangsiantar

Siantar, Menaiki mobil Volk Wagen (VW) jenis safari berwarna merah dan diiringi ribuan pendukung, pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pematangsiantar diusung Partai PDI Perjuangan, Yan Santoso Purba - Irwan resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematangsiantar, Kamis (29/08/2024) sekira Pukul 10:30 Wib.

Yan Santoso Purba - Irwan resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pematangsiantar./ist
Ribuan kader PDI Perjuangan ini terlihat merata memakai baju berwarna merah, dan langsung diterima oleh Ketua KPU Isman Hutabarat dan Komisioner KPU lainnya,  Dedy Rahman Harahap, Roy Mansen Simarmata, Nurbaiyah Siregar dan Chucha Ashari, dan dinyatakan bahwa berkas pasangan Yan Santoso Purba - Irwan lengkap.

"Berkas pasangan Yan Santoso Purba - Irwan, sudah kami periksa, semuanya lengkap," kata Ketua KPU, dihadapan Bawaslu Kota Siantar,  Ketua Nanang Wahyudi Harahap dan anggota, Ricky Fernando Hutapea serta Frengki D Sinaga.

Pada kesempatan itu Ketua PDI Perjuangan Kota Pematangsiantar, Timbul Marganda Lingga SH mengucapkan terimakasih kepada Komisioner KPU Pematang Siantar.

"Terimakasih kepada Komisioner KPU yang telah menerima pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota dari PDI Perjuangan, semoga pasangan abang Ganteng dan Bapak Irwan memenangkan Pilkada Siantar. terimakasih atas semua dukungan masyarakat Siantar," ungkapnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.