Header Ads

HUT ke 54 GKPS Peniel, Wali Kota Siantar Letakan Batu Pertama Wahana Pembinaan Sekolah Minggu

Siantar, Pada Minggu (11/08/2024), Wali Kota Pematansiantar dr Susanti Dewayani SpA letakan batu pertama pembangunan Wahana Pembinaan Sekolah Minggu di GKPS Peniel Resort Siantar V.

Peletakan batu pertama pembangunan Wahana Pembinaan Sekolah Minggu di GKPS Peniel juga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 GKPS Peniel. Dalam acara itu dr Susanti disambut Tortor Sombah  oleh anak-anak Sekolah Minggu dan ratusan jemaat GKPS.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti DewayanaiLetakan Batu Pertama Wahana Pembinaan Sekolah Minggu/ist
Pada kesempatan itu, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA diberi Nitak (makanan khas Simalungun berbahan dasar beras) serta diberi Hiou dan suvenir oleh Ephorus Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Pdt Dr Deddy Fajar Purba. 

Pada hari itu juga  Wali Kota Siantar dr Susanti menandatangani prasasti pembangunan Wahana Pembinaan Sekolah Minggu di GKPS Peniel.

Selain peletakan batu pertama pembangunan Wahana Pembinaan Sekolah Minggu GKPS Peniel, Wali Kota bersama jemaat GKPS Peniel juga melakukan penanaman pohon.

dr Susanti  mengucapkan selamat HUT ke-54 GKPS Peniel sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wahana Pembinaan Sekolah Minggu GKPS Peniel .

"Wahana Pembinaan Sekolah Minggu GKPS Peniel akan diisi dengan wahana permainan, ruang baca, dan literasi sehingga gedung ini sangat bermanfaat," ucap Wali Kota Siantar, bahwa ditempat itu banyak yang mengenal dr Susanti (sebagai Pasiennya)

dr Susanti mengucapkan terima kasih kepada panitia, yang telah berkoordinasi dalam mewujudkan pembangunan Gedung Sekolah Minggu, serta dapat dukungan penuh Ephorus GKPS.

"GKPS telah banyak berkontribusi di dalam pembangunan Kota Pematangsiantar. Saya mengapresiasi kerjasama dari GKPS yang memberikan lahan, sehingga jalan Pdt J Wismar Saragih diperluas dan menjadi jalan alternatif ," ungkapnya.

Tampak hadir Praeses GKPS Distrik 1 Pdt Naek Hamonangan Damanik, Pendeta Resort Siantar V Pdt John Hermansyah Damanik, Camat Siantar Utara Marlon Brando Sitorus SSTP MSi, dan para pejabat dari kabupaten Simalungun dan Polres Pematangsiantar.  (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.