Header Ads

Jenazah Ditemukan di Parit Parluasan Siantar Ternyata Pensiunan TNI

Siantar, Seketika Jalan TB Simatupang, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, sekira Pukul 10:00 Wib, dipadati ratusan, bahkan ribuan warga parluasan,  kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara. Kamis (1/8/24). 

Warga hendak melihat temuan mayat di jalan TB.Simatupang Pematang Siantar/DTC.
Warga yang berkerumun ini hendak melihat temuan mayat, terakhir diketahui jenazah Adrianus Sinambela seorang pensiunan TNI.

Pantauan media Lintas Publik, terlihat pihak kepolidian bekerjasama dengan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pematangsiantar memecahkan coran batu dengan palu besar, gerindra dan alat lainnya memecahkan beton diatas parit, agar jenazah pria 90 tahun itu dapat dikeluarkan karena terjepit (membusuk).

Setelah jenazah dapat dievakuasi, petugas kepolisian dari Polres Pematang Siantar, langsung membawa jenazah ke rumah sakit untuk diautopsi.

Petugas terpaksa membongkar coran semen diatas parit agat memudahkan Mengevakuasi jenazah Andrianus Sinambela/DTC

Alm. Adrianus Sinambela dikabar telah hilang selama dua pekan, dan jasadnya akan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi. Hal ini dikatakan Parlindungan Sinambela, Anak dari Adrianus.

“Setelah diautopsi, nanti kami akan buat acara adat kematiannya. Kemudian dibawa ke tempat pemakaman,” kata Parlindungan di lokasi jalan TB.Simatupang menyatakan kematian ayahnya ada kejanggalan.

Adrianus Sinambela terakhir terlihat pada 21 Juli 2024 lalu warung langganannya.

J Hutahaean warga setempat mengatakan, keluarga Andrianus sudah mencari keberadaan pensiunan TNI itu, dan bahkan menyebarkan foto Orang Hilang.

"Sudah kesana kemari anak-anaknya mencari bapaknya, bahkan menyebarkan fotonya bahkan melapor ke polisi. Rupanya tadi pagi ditemukan pemilik warung itu karena mencium bau busuk dibawa parit kedai kopinya,"ungkapnya. (red/t)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.