Header Ads

Paslon Susanti Dewayani dan Ronal Tampubolon Diusung 3 Partai Ke KPU Pematang Siantar

Siantar, Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani (petahana) bersama Ronal Tampubolon (Wakil Ketua DPRD Siantar) Mendaftar ke KPU Pematang Siantar sebagai Pasang Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pematang Siantar Tahun 2024 - 2029, Pada Rabu (28/8/ 2024) siang.

Pasangan Susanti Ronal membawa Tagline "Suara untuk Siantar"/ist
Adapun Partai Pengusung Pasangan ini yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hanura, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan diterima Ketua KPU Isman Hutabarat dan Komisioner KPU lainnya.

"Secara administarsi sudah 100 persen lengkap, kita cek bersama-sama di Silonnya," ungkap Ketua KPU.

Pada Kesempatan itu dr Susanti Dewayani didampingi Ronal Tampubolon mengucapkan terimaksih kepada masyarakat Siantar khusunya Pengurus Partai yang telah memberikan rekomendasi.

"Terimakasih kepada semua masyarakat Siantar, terimaksih kepada KPU Siantar. Kami berdua akan melanjutkan pembangunan kota Siantar ini kerah yang lebih baik," ungkapnya.

Pasangan Susanti Ronal membawa Tagline "Suara untuk Siantar", sebelum ke KPU mereka beriringan konvoi mengunakan becak Siantar, dan selesai pendaftaran di KPU langsung mengadakan Deklarasi di Aula Rahmat Shah di jalan MH. Sitorus Pematang Siantar. (tag/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.