Header Ads

PKK Kota Pematangsiantar Sambut Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara

Siantar, Bertempat di Jalan Menambin Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, pada Rabu (07/08/2024) sekitar pukul 09.30 WIB, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Ketua Bidang I TP PKK Kota Pematangsiantar Penta Junaedi Sitanggang menyambut kunjungan Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Sumut), dan akan melaksanakan penilaian Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Kehadiran tim PKK Sumut disambut Tarian Tortor Sombah. Selanjutnya dr Susanti bersama Penta Junaedi Sitanggang, menyematkan Ulos Simalungun kepada Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Sumut dipimpin Ny Yuniar Marpaung dan Ny Tengku Lafalinda. kepada tim.

Pada kesempatan itu, Wali kota Pematangsiantar mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi PAAR Tingkat Provinsi Sumut di Kota Pematangsiantar. 

"Pada hari ini ada dua keluarahan yang masuk nominasi perlombaan, yaitu Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat untuk Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) serta Kelurahan Bukit Sofa Kecamatan SianÈ›ar Sitalasari untuk perlombaan Tertib Administrasi," terang dr Susanti. 

 Ny Yuniar Marpaung membacakan sambutan tertulis Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumut Ny Tyas A Fatoni. Disebutkannya, beberapa waktu lalu TP PKK Provinsi Sumut telah melaksanakan monitoring dan telah selesai dengan baik dan lancar. 

"Setelah dievaluasi, kalau untuk kota sudah pasti meraih juara 3. Dari tiga kota yang kami evaluasi diambil peringkat juaranya," ungkapnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.