Header Ads

Ribuan Massa Bawa Pasangan Mangatas Silalahi dan Ade Sandra Purba Daftar ke KPU Siantar

Siantar, Ribuan massa pendukung bawa Mangatas Marulitua Silalahi dan Ade sandra Purba resmi mendaftar ke KPU Pematang Siantar  sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematang Siantar Tahun 2024 - 2029, di jalan Porsea, Rabu (28/8/2024) sekira Pukul 11: 00 Wib.

Ribuan massa pendukung bawa Mangatas Marulitua Silalahi dan Ade sandra Purba Saat Deklarasi/ist
Adapun tim pendukung yang membawa pasangan dengan Tagline "Mantap" ini adalah Marli Suryatama sebagai Sekretaris DPD Golkar Siantar, Binton Silaen Ketua DPD Perindo Kota Siantar serta Ejones Simanjuntak Ketua Partai Buruh Kota Siantar serta Zainul Arifin Siregar sebagai Ketua Tim Pemenangan Mangatas.

Pendaftaran diterima Ketua KPU Isman Hutabarat dan Komisioner KPU lainnya,  yang dihadiri Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Pematang Siantar.

Terlihat, Mangatas Silalahi didampingi Ade Sandra Purba menyerahkan berkas kepada KPU agar dimaksudkan ke Silon KPU.

"Terimakasih untuk semua pendukung kami, Adapun Partai yang mendukung kami adalah Partai Golkar, Partai Perindo, PSI, dan Partai Buruh,”kata Mangatas.

M Isman Hutabarat didampingi para komisioner KPU Siantar, Dedy Rahman Harahap, Roy Mansen Simarmata, Nurbaiyah Siregar dan Chucha Ashari, menyatakan bahwa berkas pasangan Mangatas Silalahi didampingi Ade Sandra Purba lengkap.

"Berkas sudah kami periksa, semuanya lengkap," ungkap Ketua KPU, dihadapan Bawaslu Kota Siantar,  Ketua Nanang Wahyudi Harahap dan anggota, Ricky Fernando Hutapea serta Frengki D Sinaga.

Adapun pengurus yang hadir saat pendaftaran Mangatas dan Ade Purba adalah Marli Suryatama sebagai Sekretaris DPD Golkar Siantar, Binton Silaen Ketua DPD Perindo Kota Siantar serta Ejones Simanjuntak Ketua Partai Buruh Kota Siantar serta Zainul Arifin Siregar sebagai Ketua Tim Pemenangan Mangatas.

Pasangan calon ini akan melengkapi persyaratan Kesehatan, yang nantinya mememinta direkomendasi dari RSUD Malik Medan antara tanggal 30 Agustus sampai tanggal 2 September 2024. 

Setelah selesai mendaftar ke KPU, Pasangan Mangatas Marulitua Silalahi dan Ade sandra Purba mengelar Deklarasi Pemenangan di Jalan Rakutta sembiring. 

Pada saat Deklarasi Kordinator Tim Pemenaagan MANTAP Mangapul Sitanggang menyatakan optimis pasangan ini memenangkan Pilkada Siantar.

"Kami yakin pasangan Mantap, Mangatas - Ade Purba akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Siantar yang akan datang," ungkapnya. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.