Header Ads

Wali Kota Siantar Bantu Korban Kebakaran di Kelurahan Bantan dan Naga Pita

Siantar, Gerak cepat bantuan Pemerintahan Kota Pematang Siantar sangat dirasakan bagi korban  kebakaran rumah di Jalan Naga Tujuh Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba dan di Jalan Madura Gang Jetspam Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, Jumat (30/08/2024).

Kehadiran Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menyerahkan bantuan, dan mengucapkan rasa belangsungkawa kepada para korban.

dr Susanti mengaku sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di dua lokasi berbeda namun di hari yang sama. 

"Kepada korban kebakaran dan keluarga  saya berharap tetap bersabar menghadapi musibah ini," kata dr Susanti, seraya mengajak agar musibah tersebut dijadikan pelajaran bagi seluruh masyarakat. Karena karena setiap musibah pasti ada hikmahnya. 

Terlihat Walikota Siantar  dr Susanti  menyerahkan santunan, perlengkapan rumah tangga, dan sembako kepada masing-masing korban kebakaran. 

"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi bapak ibu korban kebakaran," ujar dr Susanti.

Seperti diketahui, Kebakaran rumah terjadi di Jalan Naga Tujuh Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba terjadi Jumat (30/08/2024) sekira pukul 05.00 WIB. 

Penyebab kebakaran dari kompor gas elpiji yang meledak. Kebakaran tersebut menyebabkan seorang warga meninggal dunia, atas nama Surahmansyah. Pria ia mengalami stroke sehingga tidak bisa menyelamatkan diri.

Sementara kebakaran rumah juga terjadi di Jalan Madura Gang Jetspam Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, terjadi di hari yang sama, sekitar pukul 09.00 WIB. Kebakaran ini menghanguskan 3 unit yang dihuni 5 kepala keluarga (KK), informasi yang dihimpun media, bahwa kebakaran akibat arus poendek listrik. (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.