Header Ads

Wali Kota Siantar Beri Bantu 2 Keluarga Korban Hanyut di Sungai Bah Bolon

Siantar, Korban hanyut  di Sungai Bah Bolon beberapa waktu lalu, menerima bantuan Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA yang langsung mengunjungi keluarga korban di Jalan Aru, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (11/08/2024).

Melihat Pencarian Korban Hanyut di Sungai Bah Bolon Selama 7 Hari Oleh BPBD Siantar

Wali Kota Siantar dr Susanti Beri Bantu 2 Keluarga Korban Hanyut di Sungai Bah Bolon/ist
Ini ditunjukan Wali Kota dr Susanti karena merasa prihatin dan turut berbelasungkawa. dr Susanti mengajak keluarga korban untuk  tabah, dan mengambil hikmah atas musibah yang terjadi. 

"Kita sudah ikuti dari awal, dan saat ini kami kembali hadir kepada keluarga korban. Kami menyampaikan keprihatinan dan belasungkawa kepada keluarga," kata dr Susanti, saat memberikan bantuan.

Wali kota waktu lalu, bersama sejumlah pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar, datang memberikan tanda turut berdukacita. Diharapkan kehadiran mereka dapat memberi kekuatan dan semangat bagi keluarga korban.

"Kami juga berharap bapakd dan ibu tetap semangat dalam menyongsong masa depan. Untuk itu mohon menerima bantuan ini. Sekali lagi, semoga bantuan ini," ungkap dr Susanti, agar keluarga korban tetap semangat mengapai masa depan.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu, Rp25 juta bagi keluarga korban, yaitu : orang tua almarhum Dyandra Akhyar Siregar (4) yaitu Dian Siregar dan Yustiani, serta orangtua almarhum Zakira Aftania Husein Siregar, orang tuanya  Joni Husein Siregar dan Aruna Irani Lubis.

Joni Husein Siregar orang tua korban hanyut mengucapkan terima kasih atas bantuan Wali Kota dr Susanti.

"Kami haturkan ribuan terima kasih kepada Ibu Wali Kota dan jajaran," ujarnya

Hadir mendampingi Wali Kota Siantar Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar Agustina Sihombing, mewakili Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), Camat Siantar Barat Herwan Saragih, serta Lurah Bantan Rizky Meriam Daulay.  

Diberitakan sebelumnya kedua anak ini hanyut pada di Sungai Bahbolon tepatnya di Jalan Diponegoro, Gang Kopral, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar pada Kamis (13/6/2024). (red/t)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.